Recent Posts

Kamis, 23 April 2015

0 komentar

Sayap Kader Muda Demokrat Serahkan Dukungan ke SBY

Organisasi sayap Partai Demokrat yakni Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Deklarasi dukungan agar SBY jadi Ketum lagi lewat Kongres ini dilakukan di depan SBY langsung.

"Kami Insan Muda Demokrat Indonesia memohon kesediaan Bapak Profesor Haji Susilo Bambang Yudhoyono untuk berkenan memimpin Partai Demokrat sebagai Ketua Umum periode 2015-2020 dalam rangka kejayaan Partai Demokrat pada Pemilu 2019," kata Wakil Ketua Umum IMDI Muslim MM di acara penutupan Rapimnas II IMDI di Hotel‎ Grand Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (24/4/2015).

‎Muslim didampingi Ketua Umum DPP IMDI Teuku Riefky Harsya, Sekjen DPP IMDI Michael Wattimena, dan pimpinan IMDI lainnya. Mereka membacakan deklarasi itu di atas panggung.

Dukungan kepada SBY itu‎ secara eksplisit ada pada poin ke-4 yang dibacakan Muslim dalam berkas sikap IMDI. Poin pertama adalah IMDI akan terus terlibat membangun tatanan bangsa dan mengawal pembangunan.

Kedua, IMDI akan menjaga solidaritasnya. Ketiga, IMDI siap mengawal kesuksesan Kongres Partai Demokrat pada 11 hingga 13 Mei nanti. Lantas, deklarasi dukungan IMDI ini diserahkan ke SBY langsung.

Mereka menyerahkan map biru berkas deklarasi dukungan kepada SBY. SBY menerimanya dengan senyuman. Satu per-satu dari pengurus IMDI itu bersalaman dan cium tangan ke SBY.

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Populer Post

Copyright © Design by Dadang Herdiana