Recent Posts

Rabu, 13 Mei 2015

0 komentar

Poster Diskon 10% Carrefour Dipasang, Pengajuan Kartu kredit Bank Mega Melonjak

PT Trans Retail Indonesia melalui Carrefour mengadakan program diskon 10% belanja seluruh produk, khusus pengguna kartu kredit Bank Mega. Program ini direspons positif, dengan melonjaknya pengajuan kartu kredit Bank Mega.

Victor Ones Wole, selaku Sales Store Bank Mega di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, mengatakan pengajuan kartu kredit Bank Mega melonjak signifikan.

"Setelah dipasang poster diskon 10% di Carrefour bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, pengajuan kartu kredit naik hingga 30%," kata Victor ditemui di Carrefour Lebak ‎Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Lonjakan pengajuan kartu kredit Bank Mega di Carrefour Lebak Bulus terjadi pada hari Minggu, 10 Mei 2015 dan puncaknya terjadi pada hari Senin, 11 Mei 2015. Rata-rata per hari sebelum adanya penempelan program diskon 10%, pengajuan kartu kredit hanya mencapai 50. Namun saat ini, pengajuan meningkat hingga mencapai 100 per hari.

"Sehari sekarang bisa mencapai 100 pengajuan per sales store. Hari ini belum ada, besok laporannya, kemarin 70 pengajuan. Hitungannya biasanya 3 pengajuan per sales per hari, sekarang 5 pengajuan," tambahnya.

Lonjakan permintaan pengguna kartu kredit membuat pihak Bank Mega bergerak cepat. Pihaknya menambah jumlah stand pengajuan kartu kredit Bank Mega menjadi 4 unit di Carrefour Lebak Bulus.

"Sekarang sudah ada 4 stand di mana 3 adalah pelayanan pengajuan manual dan 1 online. Sebelum ini hanya ada 1 stand saja," terangnya.
Victor mengatakan, Bank Mega memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mengajukan kartu kredit. Syaratnya mudah, cukup melampirkan identitas pribadi yaitu KTP dan slip gaji resmi.

"Syarat KTP dan slip gaji untuk karyawan. Sedangkan wirawasta sama, seperti KTP dan rekening tabungan 3 bulan terakhir. Yang paling penting adalah wajib mencantumkan nomor telepon rumah. Pokoknya harus ada KTP dan income documen‎t (slip gaji)," ungkap Victor.

Setelah itu, proses pengajuan kartu kredit akan diproses oleh Bank Mega. Setelah proses dilakukan, kartu kredit akan didapat dan siap digunakan setelah mendapatkan respons dari Mega Call. Namun Victor memastikan, pengaktifan kartu bisa dilakukan lebih cepat dibandingkan hari-hari biasa.

"‎Begitu kartu sudah diterima oleh nasabah bisa menghubungi Mega Call untuk pengaktifan kartu. Biasanya proses 14 hari kerja, namun ada promo ini dipersingkat menjadi hanya 10 hari kerja," tambahnya.

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Populer Post

Copyright © Design by Dadang Herdiana